Lowongan Kerja Bogor

STAFF OPERASIONAL | PT SUPRA BOGA LESTARI TBK

20 February 2024

Baca Juga




PT Supra Boga Lestari Tbk didirikan pada tanggal 28 Mei 1997 dengan kegiatan usaha utama bergerak dibidang perdagangan ritel modern. Nama Perusahaan belum pernah dirubah sejak pendiriannya sampai dengan saat ini.

Kegiatan usaha Perusahaan diawali pada tahun 1998 dengan membuka gerai Ranch Market di Jakarta sebagai supermarket pertama, yang merupakan lisensi waralaba dari Ranch Market USA. Pada tahun 2007, Perusahaan mengembangkan konsep supermarket baru yang ditujukan untuk pelanggan kelas menengah dan menengah keatas dengan membuat brand baru yaitu, “Farmers Market”.

Ranch Market dan Farmers Market adalah supermarket yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan unik. Meupakan salah satu usaha supermarket yang di bawah naungan PT Supra Boga Lestari, Tbk.

Seperti yang didefinisikan dengan tagline-nya “It's a Balanced Life”. Ranch Market melayani profil pelanggan kelas atas dan menengah ke atas. Untuk menjaga loyalitas pelanggannya, Ranch Market terus meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai inisiatif untuk meningkatkan pengalaman berbelanja dan kepuasan pelanggan serta memaksimalkan potensi.

Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi STAFF OPERASIONAL


Kualifikasi :
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal lulusan SMA/K sederajat
  3. Bersedia bekerja shift, akhir pekan dan libur nasional
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh indonesia
  5. Memiliki minat diindustri retail
  6. Memiliki semangat untuk melayani dengan sikap dan pelayanan positif
  7. Memiliki keterampilan sosial dan kerjasama tim yang baik
  8. Penempatan area Jabodetabek


Head Office : Jl. Pesanggrahan No.2, RT.1/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630


Kirim CV dan Lamaran ke:
Link Pendaftaran : DAFTAR DISINI
  • Deadline : 20 Maret 2024
  • Penempatan : Jabodetabek
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.