Lowongan Kerja Bogor

STAFF CSSD | RUMAH SAKIT SENTRA MEDIKA

28 January 2023

Baca Juga




Perjalanan Sentra Medika Hospitals Group (SMHG), berawal dari komitmen Founding Father kami, Drg. Suherman Widyatomo untuk berpartisipasi dalam memajukan Kesehatan masyarakat Indonesia. Diawali dengan membangun rumah sakit pertama di tahun 1984 RS Harapan Bunda Jakarta Timur, SMHG kini telah berkembang dan sukses mengoperasikan 5 rumah sakit umum kelas B yang telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Paripurna SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit) dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit).

Rumah Sakit dalam SMHG terdiri dari RS Harapan Bunda Jakarta Timur (200 tempat tidur), RS Sentra Medika Cisalak (210 tempat tidur), RS Sentra Medika Cikarang (200 tempat tidur), RS Sentra Medika Cibinong (210 tempat tidur) dan Sentra Medika Hospital Minahasa Utara (202 tempat tidur). SMHG menyediakan layanan medis yang komprehensif dan terintegrasi dengan konsep pelayanan “One Stop Health Care Services”, SMHG mampu melayani mulai dari perawatan dasar, perawatan spesialis, sub spesialis dan layanan unggulan lainnya.

Seluruh pelayanan medis SMHG ditunjang oleh fasilitas medis dan penunjang medis yang lengkap dengan teknologi terbaru, sehingga kami dapat menyediakan kebutuhan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan Moto “Kesehatan Anda adalah Prioritas Kami”, kami selalu mengedepankan patient safety dan pelayanan penuh kasih dalam seluruh aspek pelayanan medis dan non medis bagi pasien dan keluarga.

Saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi STAFF CSSD


Kualifikasi :
  1. Laki-laki/perempuan
  2. Pendidikan D3/S1 kesehatan
  3. Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan CSSD
  4. Berpengalaman kerja unit CSSD minimal 2 tahun
  5. Komunikasi baik, dapat bekerja secara tim atau individu
  6. Bersedia bekerja shifting maupun on call


Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.9, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16911


Kirim CV dan Lamaran ke:
recruitment.cibinong@smhg.co.id
  • Subject : Nama_Lulusan_Staff CSSD
  • Deadline : 7 Februari 2023
  • Penempatan : Bogor
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.