Lowongan Kerja Bogor

BARISTA | KOPI CHUSEYO CEMPAKA PUTIH

30 January 2023

Baca Juga




Kopi Chuseyo adalah bisnis kopi ala Korea karena mengambil tema Korean Pop atau K-Pop. Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar K-Pop terbesar di dunia. Kopi Chuseyo mengangkat tema “The Only K-Pop Hub in The Nation” atau “Satu-satunya Tempat Kumpul K-Pop di Indonesia”.

Didirikan berdasarkan observasi pasar yang mendalam. Awal mula bisnis ini berdiri di Gading Serpong, Tangerang pada 2019. Oleh karena kesuksesannya, Kopi Chuseyo berhasil melebarkan sayap di 15 cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Tak terbatas pada kopi, Kopi Chuseyo juga menawarkan menu non-kopi yang tentunya ala Korea Selatan. Istimewanya, Kopi Chuseyo hanya menggunakan mesin espreso tanpa proses penampungan. Menu yang menjadi andalan adalah Dalgona Kopi yang menggunakan resep asli Korea. Soal harga, Kopi Chuseyo membanderol mula dari Rp 19 ribu hingga Rp 29 ribu. 

Saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi BARISTA


Kualifikasi :
  1. Maximum 25 years old
  2. Honest, aware
  3. With or without experience are welcome
  4. Fast and smart
  5. Attractive and Kpop enthusiast
  6. Flexible
  7. Live at or near Cempaka putih
  8. Available on weekends and holidays


Ruko Cemp. Putih Permai, Jl. Cempaka Putih Tengah II.1 Blok B4, RT.12/RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520

Kirim CV dan Lamaran ke:
kopcuscptwork@gmail.com
  • Subject : Barista_Greenlake City
  • Deadline : 28 Februari 2023
  • Penempatan : Tangerang
  • Jenis Pekerjaan : PART TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.