Lowongan Kerja Bogor

TEKNISI WORKSHOP - YOSHINOYA INDONESIA

26 September 2022

Baca Juga




Yoshinoya Indonesia merupakan Restoran cepat saji Jepang yang menyajikan nasi dengan daging sapi, sayuran & lainnya, plus sup dan salad. Dan merupakan jaringan rumah makan waralaba gyudon terbesar di Jepang.

Slogan Yoshinoya adalah "Enak, murah, cepat" yang mencerminkan pentingnya pelanggan, layanan secara pribadi, dan kualitas. Nama populer untuk Yoshinoya adalah yoshigyū, singkatan untuk Yoshinoya no gyūdon. Masakan yang terinspirasi dari Jepang adalah inti dari menu kami, dan berbagi pengalaman lezat itu dengan setiap pelanggan kami adalah misi perusahaan kami.

Sejak kami membuka restoran pertama kami pada tahun 1899 di Tokyo, Jepang, kami telah memasak mangkuk nasi kami yang baru disiapkan dengan sempurna, menggunakan bahan-bahan berkualitas, disajikan dengan harga terjangkau, dengan senyuman ramah. Seiring dengan berkembangnya selera pelanggan, kami pun demikian.

Menu asli kami, yang menampilkan Gyūdon Beef Bowl khas kami, kini telah berkembang dengan menyertakan lebih dari 20 mangkuk yang menggugah selera. Dan kami selalu memperkenalkan pilihan baru yang menarik. Kami juga menjaga penampilan kami tetap segar: banyak lokasi kami telah direnovasi, dan kami membuka lokasi baru untuk memenuhi permintaan Anda yang semakin meningkat.

Pada kesemptan kali ini sedang membuka lowongan untuk posisi TEKNISI WORKSHOP

 

Kualifikasi :

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik
  4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  5. Wajib memiliki SIM C dan Kendaraan Bermotor
  6. Wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (dosis 1-3) 
  7. Bersedia bekerja secara shift, termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional
  8. Bersedia untuk bekerja mobile



Jl. Raya Bekasi km. 22 Ruko PTC Blok C. 8 No. 10 Rw. Terate, RW.3, Rawa Terate, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13920

Kirim CV dan Lamaran ke:
Link Pendaftaran : DAFTAR DISINI
  • Deadline : 26 Oktober 2022
  • Penempatan : Bekasi
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.