Lowongan Kerja Bogor

STAFF PRODUKSI - CHICK & WHIZ

5 September 2022

Baca Juga




Chick & Whiz merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner food and beverage dibawah naungan PT Harmonis Kulinder Indonesia. Merupakan salah satu usaha kuliner dengan metode waralaba atau franchise yang berpusat di Bogor.

Menggunakan bahan dasar daging ayam menjadi andalan bahan menu dari usaha kami, tentungan dengan daging yang masih fresh dan kualitasnya terjaga. Sementara itu dalam proses service kami sangat mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan.

Merupakan salah satu cafe yang favorit untuk dikunjungi dan menjadi usaha yang berkembang pesat di daerah Bogor. Seiring dengan berjalannya waktu banyak tantangan bagi kami untuk tetap eksis dalam mengembangkan usaha ini meskipun banyak kompetitor sejenis yang hampir mirip dengan usaha ini.

Inovasi dan daya kreatifitas dalam menu maupun service selalu kami tinggkatkan demi kemajuan usaha kami serta demi kepuasan pelanggan setia kami. Dari produk yang berkualitas sampai sumber daya manusia yang profesional.

Saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi STAFF PRODUKSI 


Kualifikasi :
  1. Laki-laki/perempuan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  4. Good attitude
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu bekerja secara tim atau individu
  7. Dapat bekerja dengan target
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Head Office : Jalan Taman Cimanggu Selatan, RT03/RW01 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

Kirim CV dan Lamaran ke:
chicknwhizrecruitment@gmail.com
  • Subject : Nama_Staff Produksi
  • Deadline : 5 Oktober 2022
  • Penempatan : Bogor
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.