Lowongan Kerja Bogor

CONTENT CREATOR - PT ROOBAS SUKSES BERSAUDARA

5 October 2022

Baca Juga




PT Roobas Sukses Bersaudara adalah salah satu UKM yang sedang berkembang dan berdomisili di Bogor. Kami membawahi brand Moodswing by Adrie Basuki yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Saat ini kami memiliki outlet di Senayan City dan Lippo Mall Kemang.

Diluncurkan pada November 2013 sebagai hadiah untuk orang tua kami, terutama ketika mereka berdua pensiun. Kami memulai dengan merek garmen lokal kami bernama Moodswing, yang melakukan rebranding menjadi Adrie Basuki The Label pada tahun 2019.

Berkembang menjadi F&B dengan Dapoer Mama Rose Brand dan Mindfulness House bernama Roemah Bahagia. Kantor Pusat kami di Bogor, Jl Cikaso no 10, Bogor Baru Taman dan Kantor kami di Jakarta di Jl. Bangka Raya no 45 A, Jakarta Selatan.

Kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan mencari kerjasama lebih lanjut dalam merancang seragam dan merchandise perusahaan Anda. Cukup Klik Tombol Di Bawah untuk berbicara dengan kami; kami dengan senang hati mengadakan diskusi yang bermanfaat untuk solusi terbaik bagi kebutuhan Anda.

Pada kesempatan kali ini kami sedang membuka lowongan untuk anda yang kreatif dan inovatif bisa bergabung bersama kami pada posisi CONTENT CREATOR

 

Kualifikasi :

  1. Male or female 
  2. Maximum 28 years old
  3. Minimum high school graduate, preferably D3/S1 graduates
  4. Have an experience in content creator minimum 1 year, fresh graduate are welcome to apply
  5. Highly creative, hardworker, good attitude and having a good taste in art and design
  6. Good in photography, videography and copywriting
  7. Great in teamwork
  8. Update in social media trends especially instagram, tiktok, youtube



Perumahan Bogor Baru Taman (BBT, Jl. Cikaso No.10-11, RT.02/RW.08, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

 
Kirim CV dan Lamaran ke:
hrd.roobas@gmail.com
  • Subject : Content Creator_Nama
  • Deadline : 4 November 2022
  • Penempatan : Bogor
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Semoga lamaranmu diterima ya 😍
Note: Only a member of this blog may post a comment.