Lowongan Kerja Bogor

KASIR/PRAMUNIAGA SUPERINDO

20 August 2022

Baca Juga




Sejak tahun 1997, SuperIndo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Kini Super Indo telah memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera.

Didukung lebih dari 8.500 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Super Indo yakin bahwa pelayanan kami bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat kami dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan kami, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

Pada kesempatan kali ini SuperIndo membuka kesempatan untuk anda bergabung bersama kami pada posisi KASIR/PRAMUNIAGA


Kualifikasi :
  1. Laki-laki/perempuan
  2. Usia 18-35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3
  4. Bersedia part time maksimal 4 jam per hari
  5. Bersedia tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional dengan sistem shift
  6. Wajib memiliki sertifikat/kartu vaksinasi Covid-19 minimal dosis 2
  7. Bersedia melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat tanda tangan perjanjian part time (biaya ditanggung perusahaan)*Syarat & Ketentuan berlaku

Head Office : Menara Bidakara 2, lantai 19 Jl. Jend. Gatot Soebroto kav. 71-73, Jakarta Selatan 12870, Indonesia


  • Link Pendaftaran : DAFTAR DISINI
  • Deadline : 20 September 2022
  • Penempatan : Jabodetabek
  • Jenis Pekerjaan : PART TIME
Note: Only a member of this blog may post a comment.